Monday, March 23, 2009

POWER ACHIVER 2009 V.11.50.3

PowerArchiver telah didownload oleh puluhan juta pengguna di seluruh dunia. PowerArchiver 2009 menawarkan fitur ratusan, namun tetap mudah digunakan, kecil dan cepat. Novice user akan mendapatkan antarmuka lengkap dengan tutorial dan bantuan yang detail, sedangkan bagi pengguna yang berpengalaman dapat mengambil keuntungan dari dapat diintegrasikannya secara penuh dengan Explorer, beberapa metode enkripsi dan kompresi algoritma lanjutan.

Anda dapat memilih antara dua versi PowerArchiver: Standar dan Profesional. Lihat fitur perbandingan grafik untuk lebih jelasnya!

Berikut ini adalah daftar singkat dari beberapa tombol fitur ditemukan di PowerArchiver, namun kami sarankan downloadlah sebuah salinan evaluasi untuk mewujudkan potensi penuh.

Fitur baru PowerArchiver 2009:

Preview Window Jendela pratinjau

PowerArchiver 2009, kini Anda dapat dengan mudah melihat arsip, gambar, teks, dan banyak jenis file lainnya langsung di PowerArchiver tanpa harus membuka arsip atau file. Fitur berfungsi baik saat browsing dan hard drive di dalam arsip, dengan dukungan penuh untuk WLX plug-in.

Membuat File ISO dan gunung (Versi Profesional)

PowerArchiver 2009 memungkinkan Anda untuk membuat ISO gambar, baik oleh CD / DVD / BD Disc yang baik maupun yang rusak, atau langsung dengan file dari hard disk. Dengan PowerArchiver's Virtual Drive fitur, Anda juga dapat me-mount. ISO gambar ke Windows sehingga tampak seperti biasa dan Anda bisa melihatnya di dalamnya.

CD / DVD / Blu-ray Burner (Versi Profesional)

Selain membuat dan mounting. ISO gambar, kini Anda dapat membakar arsip, foto dan file apapun secara langsung atau melalui PowerArchiver dari Explorer Shell Extensions ke CD, DVD atau Blu-ray disc. Setelah selesai, Anda dapat memeriksa file yang dibakar untuk memastikan semuanya dibakar dengan benar dan tanpa kesalahan.

Built-in FTP Client (Versi Profesional)

Hematlah waktu dengan PowerArchiver 2009!. Tidak ada lagi yang anda perlukan untuk membuka terpisah transfer file program untuk meng-upload atau men-download file atau arsip.  PowerArchiver 2009 termasuk built-in FTP klien sehingga Anda dapat melakukan koneksi ke server jauh, melihat dan mengambil file, dan mudah-upload arsip atau file di dalam mereka.

Back up Lanjutan (Versi Profesional)

PowerArchiver's Cadangan fitur telah diperluas untuk menyertakan langsung CD / DVD / BD pembakaran arsip cadangan Anda, mungkin 3 lokal destionations, 7-Zip compression, log rinci yang dapat di sebarkan lewat e-surat, dan sebuah built-in penjadwal lanjutan.

PowerArchiver Features:

Dukungan penuh Windows Vista

 PowerArchiver 2009 meliputi dukungan penuh dari Microsoft untuk sistem operasi terbaru, Windows Vista. Account Pengguna baru Vista dan jendela dialog seperti Baru, Buka dan Simpan didukung.

Anda tidak perlu khawatir tentang masalah kompatibilitas dengan PowerArchiver jika anda menggunakan atau mempertimbangkan untuk mengupgrade ke Vista - kami telah melakukan pengujian ekstensif untuk memastikan semuanya bekerja dengan baik.

Dukungan terhadap ZIP

ZIP Dukungan

PowerArchiver menawarkan dukungan format ZIP yang unggul dibandingkan dengan archivers lainnya. Ulasan pokoknya:

  • Dukungan untuk ukuran dan jumlah file yang tidak terbatas dalam ZIP archives
  • Dukungan untuk Deflate64 menyediakan metode kompresi tinggi ratios
  • ZIP AES support (both PkZip 5,1 dan 9,0 standar WZ didukung)
  • Cepat dan kuat dan kompresi decompression
  • Mencakup beberapa disk, dengan dukungan untuk unlimited span sizes

7-Zip Compression 7-Zip Kompresi

7-Zip merupakan format kompresi fitur lanjutan di PowerArchiver 2009.

Keterangan lengkapnya kunjungi: http://www.powerarchiver.com

DOWNLOAD: DI SINI

Technorati Tags:

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com