Tuesday, March 10, 2009

WINDOWS VISTA ULTIMATE SP 1

 

image

Windows Vista merupakan salah satu anggota dalam keluarga sistem operasi yang dikembangkan oleh Microsoft untuk digunakan pada komputer pribadi, termasuk PC rumah dan bisnis, laptop, Tablet PC, dan media center PC. Windows Vista dikenal dengan codename "Longhorn." Pembuatannya telah selesai pada 8 November 2006, selama tiga bulan setelah itu secara bertahap didistribusikan ke para produsen hardware dan software komputer, pelanggan bisnis, dan jaringan eceran.

Pada tanggal 30 Januari 2007, mulai resmi dirilis ke seluruh dunia, dan tersedia untuk dibeli dan di-download melalui situs Microsoft. Rilis Windows Vista dimulai lebih dari lima tahun setelah pendahulunya, Windows XP, yang merupakan jarak waktu terlama antara rilis masing-masing sistem operasi Microsoft Windows.

Windows Vista berisi banyak perubahan dan fitur-fitur baru, termasuk sebuah antarmuka grafis pengguna yang telah diperbarui dan visual style Windows yang dikenal dengan Aero, perbaikan fitur pencarian, fitur alat pembuatan file multimedia seperti Windows DVD Maker, dan jaringan yang dirancang ulang, audio, pencetakan, dan sub-sistem penampilan.

Vista juga ditujukan untuk meningkatkan tingkat sistem komunikasi antara komputer di jaringan, dengan menggunakan teknologi berbagi peer-to-peer untuk mempermudah sharing file dan media digital antara perangkat dan komputer. Windows Vista termasuk versi dari 3,0. NET Framework, yang ditujukan memudahkan pengembang perangkat lunak dalam membuat aplikasi dari metode tradisional ke sistem Windows API.

Bagaimanapun tujuan utama Microsoft dengan Windows Vista, telah meningkatkan status keamanan di sistem operasi Windows. Satu kritik umum atas Windows XP dan sistem operasi sebelumnya adalah rentan terhadap keamanan dan malware, virus dan buffer overflows. Terkait dalam hal ini, seperti pengenalan sistem dan perangkat komputasi yang handal yang telah dilansir oleh Pimpinan Microsoft Bill Gates pada awal tahun 2002 bertujuan untuk menggabungkan kerangka kerja keamanan ke dalam setiap aspek pengembangan perangkat lunak di perusahaan. Microsoft menyatakan bahwa prioritas meningkatkan keamanan Windows XP dan Windows Server 2003 mengakibatkan penundaan penyelesaian Windows Vista.

Meskipun dengan adanya fitur-fitur baru dan perbaikan keamanan memberikan pandangan positif, Vista juga mendapat banyak kritikan negatif. Windows Vista mensyaratkan spesifikasi hardware yang tinggi, dan membatasi syarat lisensi, memasukkan sejumlah teknologi pengelolaan hak digital yang baru dengan tujuan membatasi penyalinan media digital yang dilindungi, kurangnya kompatibilitas dengan beberapa hardware dan software yang dibuat sebelum rilis Windows Vista, dan sejumlah pembatasan melalui User Control Account.

Sebagai akibat dari itu semua menjadikan kepuasan pengguna akan Windows vista lebih rendah dari Windows XP. Namun, pada Januari 2009, Microsoft telah mengumumkan bahwa pengguna Vista mencapai 200 juta melebihi yang diharapkan setelah 2 tahun peluncurannya yaitu sekitar 150 juta.

(http://en.wikipedia.org/wiki/Windows_Vista)

 

Download :

Part 1, Part 2, Part 3, Part 4, Part 5, Part 6, Part 7, Part 8, Part 9, Part 10, Part 11,

Part 12, Part 13, Part 14, Part 15, Part 16, Part 17

 

Password Archive: www.dl4all.com

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com